Kamis, 09 Juni 2011

Gadis Amerika Berburu Pangeran Harry

INILAH.COM, London – Gadis-gadis pecinta keluarga kerajaan Inggris ini datang jauh-jauh dari rumah mereka di Amerika, demi mengejar pangeran tampan yang masih membujang, Harry.
Antrian selalu terlihat di depan klub malam Mahiki, di daerah Mayfair, London, Inggris. Tempat itu ternyata favorit Pangeran Harry yang biasa ia kunjungi dengan kekasihnya yang selalu putus sambung, Chelsy Davy.
Para gadis berpakaian rapi dengan dress code tertentu. Sementara pria yang mengantri mengenakan celana jeans yang dipadu kemeja sopan, terkadang dengan jas. Mahiki memang bukan sembarang tempat, ini klub malam bagi kalangan terhormat di Inggris.

Bagi para sekelompok gadis asal Amerika yang ingin bertemu Pangeran Harry, tak perlu heran jika melihat mereka antri. Alex Blom (20), Samantha Shrager (20), Megan Hartman (21) dan Corinne Fish (21) datang dengan satu tujuan: bertemu bujangan paling diburu di Inggris.

Keempat gadis ini berkuliah di Binghampton University New York dan mereka terikat oleh satu hal, yakni kecintaan akan keluarga kerajaan Inggris. Mereka sedang berada di London untuk belajar dan tentunya, menjadi gelombang baru gadis-gadis Amerika yang memburu Harry.

Mereka bagian dari komunitas yang dikenal sebagai ‘Harry Haunts’. Adik kandung Pangeran William ini makin disorot publik Amerika sejak pernikahan William dan Catherine. Bahkan, ada grup di Facebook dengan nama ‘I want to marry Prince Harry’, dengan 16 ribu lebih pengikut.

Meski sulit memburu Harry, keempatnya terus melakukan kegiatan ini dan bersumpah takkan menyerah hingga bertemu sang pangeran idaman. Memiliki kekasih juga takkan menghalangi mereka. “Akan saya sudahi hubungan saya demi Harry. Kekasih saya mengira ini candaan, tapi saya serius,” kata Hartman.


SUMBER : http://id.berita.yahoo.com/gadis-amerika-berburu-pangeran-harry-203000339.html

0 komentar:

Posting Komentar