Jumat, 01 April 2011

cara membuat orang bahagia

Seseorang akan bahagia jika kita memberikan sesuatu yg baik pada dirinya. berikut ini cara-cara membuat orang bahagia: 

1. Memberi sesuatu yg dia sukai. sampai saat ini masih banyak orang yg menggunakan cara ini. mungkin kepada teman, sahabat, keluarga, ataupun pasangan. (bagi yg punya pasangan). hehe..

2. Selalu bersikap baik kepada semua orang yg kita jumpai. dengan cara selalu tersenyum ketika bertemu dengan orang lain. dan juga, jangan selalu membuat orang lain bersedih hatinya. hehe..

3. jangan mengganggu orang lain yang sedang serius untuk melakukan hal-hal. contohnya, jika orang lain sedang mengerjakan PR dan kita mengganggunya dengan menyenggol tangan nya atau berbicara dengan nada yg keras. akan mengganggu konsentrasinya. hehe..

4. membantunya di saat dia bersedih. nah, ini cara yg paling mudah. kita hanya memberikan ketenangan hati seseorang yg sedang bersedih hati nya. dengan cara, menemani nya di saat dia sedih, ataupun memberi gagasan di saat dia sedang kacau hatinya. hohoho…

5. selalu memberi yg terbaik untuk seseorang. orang akan bahagia dan bergembira jika kita tahu apa yg sedang dia inginkan.

sumber : https://hpoonn.wordpress.com/2010/04/13/cara-cara-membuat-orang-bahagia/

0 komentar:

Posting Komentar