Jumat, 01 April 2011

meninggalnya elizabeth taylor










Bintang dalam film CLEOPATRA yang meninggal dalam usia 79 tahun tersebut akhirnya dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, California pada Kamis (24/03) kemarin. Uniknya, keluarga Dame Elizabeth Taylor, atau akrab disapa Liz Taylor tersebut menghabiskan uang senilai $ 11.000 hanya untuk peti mati saja.
Menurut situs gosip TMZ, peti mati untuk Liz Taylor seluruhnya terbuat dari kayu mahoni yang dilapisi beludru merah, lengkap dengan bantal kepala yang warnanya sengaja dibuat matching. Hal tersebut dilakukan mengingat Liz adalah seorang bintang besar yang layak dihormati.

Walaupun acara pemakaman ini bersifat eksklusif, karena dihadiri oleh keluarga dekat saja, namun kesan mewah memang sangat terasa. Keluarga Liz mendesain rangkaian acara, termasuk pembacaan puisi karya Gerard Manley Hopkins berjudul The Leaden Echo and the Golden Echo, yang dibacakan oleh Colin Farrell .
Liz Taylor meninggal pada hari Rabu (23/03) kemarin di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles akibat gejala gagal jantung. Liz dimakamkan dalam tradisi Yahudi dengan Makamnya tampak dihiasi bunga violet, gardenia, dan lili. 

sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/dame-elizabeth-taylor-dikubur-dalam-uang-11000-khjx-0000359601.html

0 komentar:

Posting Komentar