Selasa, 08 Maret 2011

Dorks

PARTY DORKS / DORKS OFFICIAL.




Adalah sebutan untuk fans dan teman - teman penyuka Band Pee Wee Gaskins. Dan grup tempat pertama kali dimana Gue bisa merasakan gimana asiknya menikmati sebuah musik bersama teman - teman yang cukup loyal, :-). Dulu Party Dorks memiliki seorang ketua yang gue masih inget banget yaitu si Nitnit tapi sejak 2008 / 2009 akhir kalo ga salah Dia udah ga menjadi ketua lagi. (Where are You Nit ?). Terus juga ngerasain jadi anak gaul Jakarta Selatan, hahahaa (padahal gue di BKS). Ketemu temen2 dari PWG, Agith yang ide2nya selalu membantu gue, hahahaa, Bang Bertab yang asik tiap diajak ngobrol, dan kawan2 PWG Crew lainnya.

Sampai akhir 2010 dimana gue mulai aktif ikut nonton bareng Pee Wee Gaskins sejak 2009 awal - awal. Dan dari situ juga gimana gue ngerasain paitnya ketemu orang2 jahat di Jakarta, mulai dari gue bela2in pengen buka puasa bareng PWG trus ditodong rampok (ilang deh hp gue, :-() sampe muka sama badan biru2 gara2 kena Moshing anak2 APWG / Anti Pee Wee Gaskins.

Dan mungkin faktor keadaan juga kali ya, mulai gue masuk bangku kuliah gue udah ga ikut nonton PWG lagi setiap show. Sedih juga sih, but I'll Keep Support You, PWG ! :-D

0 komentar:

Posting Komentar