Senin, 28 Maret 2011

Resensi Film Fantastic Four

 
 
 
 
Reed Richards, Susan Storm, Ben Grimm, dan Johnny Storm adalah ilmuwan sekaligus sahabat dekat yang melakukan sebuah misi eksperimen menguji sebuah pesawat luar angkasa. Namun, eksperimen tersebut akhirnya berantakan karena terjadi sebuah kecelakaan kecil di luar angkasa.

Saat tiba kembali di Bumi, keempatnya baru sadar bahwa ada perubahan dalam tubuh mereka. Setiap atom dalam tubuh mereka mengalami mutasi sehingga mempunyai kemampuan khusus. Tubuh Reed bisa memanjang bagai karet sehingga ia dijuluki Mr Fantastic, Sue Storm memiliki kemampuan untuk menghilang dan mampu membuat perisai pelindung sehingga dijuluki Invisible Girl. Sedangkan Johnny, tubuhnya bisa menyala seperti api dan mempunyai kemampuan terbang sehingga disebut sebagai Human Torch, sementara Ben, kulitnya berubah menjadi keras seperti batu hingga mendapat julukan The Thing.

Ke empat ilmuwan sekaligus sahabat tersebut lalu membentuk tim manusia super dan dinamai dengan fantastic four.

Selain mereka ber empat, ternyata mantan atasan mereka Victor von Doom, ternyata juga mendapatkan kekuatan saat kecelakaan di luar angkasa tersebut terjadi. Namun Doom ingin menggunakan kekuatan barunya tersebut untuk menguasai dunia.

Mampukan Fantastic 4 menggagalkan ambisi dari Doom?



SUMBER : http://cinema3satu.blogspot.com/2009/08/fantastic-4.html

0 komentar:

Posting Komentar