Senin, 28 Maret 2011

Killing Me Inside Album Review

 

 
Saya membeli album ini karena seorang MD Radio Jakarta berkata, band ini memiliki basis massa yang sangat besar. Wow? dan saat itu saya terkagum-kagum penuh minat, sehingga saya menyempatkan diri mampir disebuah toko CD. Melihat kover dan nama bandnya saya berfikir ini akan jadi sesuatu diantara ‘emo’ dan rock n’roll badass dengan musik yang penuh energi, tekanan dan kadar emosional yang sangat tinggi.
Setelah penuh perjuangan mendengarkan 11 lagu disini (sebagian besar diskip di detik ke 30),


Kesimpulannya adalah harapah saya kandas. dan jika ada yang benar-benar memutar CD ini terus-menerus kemungkinannya : 

1. Dia cinta mati dengan vokalisnya dan sekarang lagi ngaca dicermin sambil ngerapihin belah samping, Kemungkinan besar foto facebooknya tampak samping atas sambil manyun.
 
2. Koleksi lagu lainnya adalah ST12 atau Ungu.

3. (… tambahkan sendiri…).


What I Can Say is : Huahahahahaaaa, :-D



0 komentar:

Posting Komentar