Rabu, 16 Maret 2011

MIE AYAM 1 TAHUN

Hahahaa, mungkin kalian bertanya kenapa judulnya "MIE AYAM 1 TAHUN", ini cerita kocak gue pas kemaren pengen makan mie ayam.


Jadi ceritanya, pas kemaren Senin, 14 Maret 2011. Selesai jam kuliah terakhir, gue sama temen - temen kelas gue kan mau makan siang, Nah, waktu itu jam 11an, sementara temen - temen gue yang lain pada makan nasi dan temen - temennya, gue sama temen gue si Sandy mau makan mie ayam. Nah mesenlah Kita ke tukang mie ayam itu yang ternyata udah kakek - kakek veteran gitu. 

Gue bilang (G): "Pak, mesen Mie Ayam Dua. Ga Pake Lama Ya !"
Tukang Mie (TM): "Oke, siap"

Tik Tok Tik Tok Tik Tok (sekitar agak setengah jam"an gue nunggu).

G : "Pak belom jadi juga ?"
TM : "Iya de, bentar lagi.
G : GREGETAN DALEM HATI.

Tik Tok Tik Tok (15 Menit Kemudian Temen -  Temen Gue udah pada kelar makan), tambah dongkol lah gue.

ALHASIL =>

UJUNG2NYA MIE AYAM KAGA JADI - JADI, YAUDAH GUE TINGGAL AJA TUH !!! GGRRRR...

0 komentar:

Posting Komentar