Senin, 28 Maret 2011

Resensi Film Fantastic Four : Rise of The Silver Surfer

 
 
 
Dalam sequel ini, empat tokoh yang tergabung dalam Fantastic 4 yaitu Reed Richard/Mr. Fantastic [Ioan Gruffudd], Sue Storm/The Invisible Women [Jessica Alba], Johnny Storm/The Human Torch [Chris Evans], serta Ben Grimm/The Thing [Michael Chiklis] , telah menjadi terkenal di kalangan masyarakat.

Suatu hari ketika, Reed dan Sue akan melangsungkan pernikahannya tiba-tiba saja muncul sosok makhluk aneh berwarna perak, berseluncur di angkasa. Makhluk tersebut kemudian dijuluki Silver Surfer (SS) yang mempunyai kekuatan sangat besar dan tengah membuat lubang besar di beberapa titik bumi, yang akan mengakibatkan kehancuran bumi.

Menyadari hal ini, pihak militer AS dibawah pimpinan Jenderal Hager [Andre Braugher] meminta bantuan Fantastic 4 untuk menghentikan Silver Surfer. Selain itu, Dr.Victor Von Doom [Julian McMahon], musuh lama Fantastic 4 bangkit dan berniat membantu Fantastic 4 untuk melumpuhkan Silver Surfer. Ternyata ada rahasia dibalik niat baik Dr. Victor Von Doom ini. Ketika Silver Surfer berhasil dilumpuhkan, Doom pun lalu menguasai papan seluncur milik Silver Surfer, sehingga, ia memiliki kekuatan yang luar biasa besar.

Bagaimanakah usaha Fantastic 4 untuk menghentikan Doom kali ini??? Dan bagaimana dengan Silver Surfer???


SUMBER : http://cinema3satu.blogspot.com/2009/07/fantastic-4-rice-of-silver-surfer.html

0 komentar:

Posting Komentar